Senin, 15 Juli 2024

Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Bupati Magetan, Ayudya: Pak Bupati itu Menginspirasi

Magetan – Kira-kira sebulan lagi, masa jabatan Bupati Magetan Suprawoto berakhir. Bupati meninggalkan banyak kesan yang mendalam bagi para ASN.

Tak terkecuali, bagi Ayudya Primasmoro, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Magetan. Sebagai salah satu, pegawai yang sering berinteraksi dengan Bupati, Bu Ayud, panggilannya, memiliki banyak kesan.

“Pak Bupati itu pimpinan yang inspiratif. Pinter. Beliau selalu mendorong staf untuk selalu belajar tentang berbagai hal,” katanya, Senin (21/8/2023).

Dalam banyak agenda Bupati Magetan, Bu Ayud yang mengatur dan menjadwal. Sehingga, banyak tahu tentang keseharian Pak Bupati.

“Dimana pun berada, Bapak kalau ketemu orang selalu nyapa. Memasyarakat dan sederhana,” imbuhnya.

Menurut Ayudya, Bupati Suprawoto sangat peduli lingkungan. Itu terlihat dari kebiasaaan memungut sampah yang tidak pada tempatnya.

Ada satu hal yang paling diingat sama Ayudya ketika mendampingi Bupati Suprawoto, terutama ketika berkunjung ke ibu kota. Katanya, kemampuan komunikasi Pak Bupati sangat luar biasa.

“Rasanya, kalau tidak karena bapak. Kita gak bisa membangun Gedung Literasi, Pasar Baru, dan banyak yang lain. Kalau ke Jakarta, Bapak selalu melobi pusat untuk meminta program. Kemampuan Bapak untuk meyakinkan agar dapat anggaran buat Magetan luar biasa. Berikutnya, kementerian tertarik dan membantu,” jelasnya.

Ayudya menggarisbawahi, Bupati Magetan Suprawoto adalah pemimpin yang menginspirasi. (far/mk)

Berita Terkait

Hot this week

-Advertisement-spot_img

Berita Terbaru

Popular Categories