Hukum & Kriminal

Pamer Kemaluan di Jalan Raya, Pelaku Ditangkap Polisi

Magetan – Perilaku ekshibisionisme pria berinisial S, warga Desa Jomblang Kec. Takeran, Magetan, berujung ditangkap polisi. Sebab, lelaki 40 tahun ini, diduga sering mempertontonkan “kemaluannya” pada orang lain.

Tim dari Polres Magetan yang bergerak cepat berhasil menangkap pria asal Jomblang itu, tak kurang dari 24 jam, pada Jumat (28/01/2021).

Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo mengatakan, peristiwa yang meresahkan tersebut bermula dari laporan warga yang merasa terganggu atas ulah eksibisionisme seorang pria pada Kamis (27/01/2022). Kemudian dilaporkan ke Polsek Kawedanan keesokan harinya.

“Awalnya, pelapor mengantar anaknya sekolah ke SMA 1 Kawedanan. Pada saat melewati jalan raya, di pasar hewan, ada seorang laki-laki yang dengan sengaja memperlihatkan alat kelamin dan melakukan onani yang dihadapkan kepadanya,” kata Budi pada media. Sabtu (29/01/2022).

Berdasarkan laporan itulah, lanjut Budi, tim gabungan dari unit Reskrim Polsek Kawedanan dan Polsek Takeran didukung unit Opsnal Polres Magetan, bergerak dengan bekal foto warga yang berperilaku ekshibisionisme tersebut.

Akhirnya, pelaku berhasil diamankan di rumahnya. “Saat ini, pelaku sedang dilakukan pemeriksaan,” tegas Budi. (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment