Kamis, 18 April 2024

PAN Magetan Masih Suprawoto dan Nanik, Hasil Finalnya Tunggu yang Satu Ini

Share:

Magetan – Dalam rapat kerja 2022 lalu, DPD PAN Magetan menargetkan meraih minimal 5 kursi dalam pemilu 2024. Target itu tercapai. PAN meraih 5 kursi dari 6 daerah pemilihan.

Dalam rakerda itu juga, PAN Magetan memberikan rekomendasi terhadap Suprawoto dan Nanik Sumantri sebagai calon yang akan diusung PAN Magetan.

“Kami menjaring sedini mungkin terkait kepemimpinan nasional dan lokal. Di tingkat lokal, aspirasi dari bawah ini ternyata belum bisa move on dari cinta pertamanya. Hasilnya, dua nama yakni Bapak Suprawoto dan Bu Nanik,” kata Ketua DPD PAN Magetan, Dwi Aryanto, waktu itu.

Seperti apa sekarang?

Dwi Aryanto mengatakan hasil Rakerda sifatnya rekomendasi yang menjadi bahan pertimbangan dan masukan baik kepada DPW dan DPP.

“Hasil akhirnya tentu sesuai hasil tindaklanjut pasca dikomunikasikan kepada yang bersangkutan. Dalam waktu dekat ya,” katanya, Minggu (24/03/2024)

Mengenai koalisi, PAN akan berkomunikasi baik dengan partai lain maupun calon. Dwi mengatakan, biasanya calon bisa menjadi trigger dalam pembentukan koalisi. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...