Peristiwa

Polres Magetan Dirikan 8 Pos Pengamanan dan Pelayanan Mudik

Magetan – Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha, mengecek kesiapan 8 pos pengamanan dan pelayanan Ops Ketupat Semeru 2022.

Pengecekan dilakukan mulai dari pos pengaman di Stasiun Magetan, Barat, hingga di pos terpadu di perbatasan Jatim-Jateng, Cemorosewu.

Kapolres Magetan bersama rombongan mengecek mulai dari desain pos hingga panel data operasi yang harus sudah siap jelang diberlakukannya Operasi Ketupat Semeru 2022, mulai 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022.

“Ya, jelang Operasi Ketupat 2022 kami mengecek kesiapan pos pengamanan di perbatasan, stasiun dan tempat wisata, mulai pendirian pos pam hingga sarana dan prasarananya,”  jelas kapolres, Selasa (26/4/2022).

Kapolres menyampaikan pada Ops Ketupat Semeru 2022, Polres Magetan mendirikan 8 pos yang terdiri 5 pos pengamanan, 2 pos pelayanan, dan 1 pos terpadu. Pos-pos itu berada di sejumlah titik termasuk di tempat Wisata.

“Pos juga akan mengantsipasi kepadatan pengunjung dan pemantauan protokol kesehatan,” tambahnya.

Kapolres Magetan menambahkan untuk pengendalian Covid-19 dan percepatan vaksinasi, pada setiap pos pengamanan disiapkan gerai vaksin presisi yang melayani vaksinasi bagi masyarakat.

Kapolres berharap masyarakat yang mudik berangkat dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan, kemudian sampai di rumah kembali selamat dan bebas terpapar Covid-19. (far/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment