Jumat, 19 April 2024

Program Balik Gratis Pemkab Magetan, Dibuka Tengah Malam Pagi Sudah Ditutup

Share:

Magetan – Program balik bareng gratis yang diadakan Pemkab Magetan sangat diminati masyarakat. Pasalnya, hanya beberapa jam, kuota yang disediakan Pemkab Magetan sudah penuh.

Dishub Magetan telah menutup pendaftaran. Awalnya, pendaftaran balik gratis yang diadakan melalui online dan offline tersebut dibuka tanggal 1 sampai 9 April 2024.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa. Baru hari pertama pembukaan pendaftaran, kuotanya sudah penuh,” kata Kepala Dinas Perhubungan Magetan, Welly Kristianto kepada magetankita.com, Senin (1/4/2024).

Untuk jumlah kuotanya, Pemkab Magetan menyediakan 7 bus. Rencananya, akan berangkat pada 15 April 2024 mendatang di depan Pendopo Surya Graha Magetan.

“Kuotanya ada 350 peserta dengan 7 armada bus. Untuk tujuannya, dari Magetan ke Surabaya,” tambah Welly.

Meski sudah ditutup, lanjut Welly, pihaknya akan mengumumkan di media sosial milik Dishub jika ada peserta yang membatalkan lantaran suatu hal.

“Kedepan, jika ada pembatalan dari peserta karena sebelum H-3 karena suatu hal, akan kami umumkan lagi. Hal itu untuk memberikan kesempatan kepada peserta lain ysng ingin mudik gratis,” pugkasnya.

Informasi yang dihimpun magetankita.com, pendaftaran baik online maupun offline dibuka pada 1 April 2024 pukul 00.00 WIB tengah malam. Namun, pada pukul 09.30 WIB ditanggal yang sama, pendaftaran baik online mauapun online sudah ditutup lantaran sudah mencapai batas maksimal kuota. (rud/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

639
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...