Minggu, 14 Juli 2024

Road Show Satu Kata Satu Hati PAN Jatim Targetkan Magetan Punya Satu Kursi di Satu Dapil

Magetan – Road Show Satu Kata Satu Hati Wujudkan Jatim Basis PAN yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parti Amanat Nasional (PAN) terus berlanjut. Kali ini, Road Show ke-27 sampai di DPD PAN Kabupaten Magetan yang berlangsung di Hotel Bukit Bintang, Sabtu (16/9/2023.

Kedatangan Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig dan Sekretaris Khusul Aqib serta pengurus harian disambut dengan tarian PAN PAN PAN yang dibawakan oleh Sanggar Mahalawu Dance.

Ahmad Rizki Sadig menerangkan, Road Show kali ini dimaksud untuk memberikan pemahaman, frekuensi dan tujuan yang sama. Bahwa menjadikan PAN sarana untuk membantu rakyat sesuai tagline DPP.

“Bagaimana mungkin kita bisa menyerap aspirasi dan menjawab problematika masyarakat apabila di setiap dapil tidak punya kursi. Maka itu akan menjadi susah,” tegas ketua DPW Jatim.

Dari situ, PAN Jatim menargetkan satu kursi per dapil di setiap tingkatan pada pemilu tahun 2024 mendatang. Tentunya, semua tingkatan orientasinya adalah dapil. Menurutnya, ada sinergitas kebijakan yang bisa diselesaikan kabupaten, provinsi maupun pusat.

“Untuk Kabupaten Magetan sendiri, kami targetkan 6 kursi Dewan. Jadi 1 kursi untuk setiap dapilna” jelasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Magetan, Dwi Aryanto mengaku optimis road show ini berdampak pada perkembangan PAN di wilayahnya. Apalagi, konsolidasi dihadiri langsung seluruh jajaran struktural dan semua bacaleg.

“Ini sangat luar biasa. InsyaAllah target satu dapil satu kursi itu bisa terpenuhi,” ucap Dwi Aryanto. (rud/mk)

Berita Terkait

Hot this week

Berita Terbaru

Popular Categories