Peristiwa

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Muat Beras Seruduk 4 Mobil

Magetan – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Kawedanan–Lembeyan. Tepatnya, di Jalan Kasianto, depan kantor PLN Kawedanan, Magetan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa dini hari (14/12/2021) pukul 02.00 wib.

Ada lima kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu. Yakni, truk bermuatan beras, Daihatsu Taft, Toyota Sienta, Toyotan Avanza dan Izusu Panther. “Tidak ada korban jiwa. Hanya kendaraan rusak berat,” kata Kasubag Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo dikonfirmasi media.

Peristiwa tersebut bermula dari truk nopol AE-8290-KD yang dikemudikan pria berinisial AH. Truk bergerak dari arah timur ke barat memasuki tempat kejadian Di Jalan Raya Kawedanan-Lembeyan, di Jl. Kasianto, depan Kantor PLN Kel/Kec. Kawedanan.

Diduga sopir truk ngantuk, membuat laju truk bergerak oleng ke kiri dan menabrak Toyota Sienta nopol K-8508-FN serta Toyota Avanza nopol AE-1996-PF yang pada saat itu sedang parkir.

Selanjutnya truk nopol AE-8290-KD terus melaju dan bergeser keluar aspal. Juga menabrak tembok pembatas kantor PLN Kawedanan. Truk berhenti setelah menabrak Izusu Phanter nopol AE-1982-B yang sedang parkir di dalam halaman kantor PLN.

Sebelumnya, truk juga menabrak Daihatsu Taft nopol H-8708-HG. Kecelakaan tersebut saat ini dalam penangan tim Satlantas Polres Magetan. (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment