Jumat, 19 April 2024

Sudah Dihubungi Beberapa Partai, Suprawoto Masih Diskusikan Rencana Maju Pilkada Magetan dengan Pendukungnya

Share:

Magetan – Mantan Bupati Magetan, Suprawoto menjadi salah satu yang paling ditunggu dalam kontestasi pilkada serentak, 27 November 2024 mendatang.

Apakah maju lagi atau tidak? Jawaban dari pertanyaan ini, tidak sekarang, masih menunggu.

Suprawoto mengaku telah dihubungi beberapa partai untuk menanyakan kesediaannya maju pilkada Magetan.

“Beberapa partai memang sudah menghubungi saya, namun saya masih diskusi dengan teman-teman yang dulu meminta saya untuk mencalonkan Bupati Magetan 2018-2023,” katanya, Kamis (28/3/2024).

Dalam buku Antuk Amanah Bupati Magetan, Suprawoto merinci, sejumlah teman yang mendorongnya maju bupati kala itu, antara lain: Sukresno, Komjen Pol (Purn) Suparni Parto, Marsekal Madya (purn) Ismono Widjajanto, Marsekal Muda (Purn) Maruto, Mayjen (Purn) Muktiyanto, Marsekal Pertama (Purn) Mahandono, Laksamana Pertama (Purn) Sony, Munir, Zaim Uchrowi, Kipuk Sumartono, Agus Rahardjo, Nanang, dan Arief Mustofa.

Saat menjadi Bupati Magetan periode 2018-2023, Suprawoto telah berhasil mereformasi birokrasi, memperbaiki alun-alun, punya program Bunda Sejahtera dan Bunda Kasih. Masih dalam bukunya, Suprawoto berhasil membangun, mal pelayanan publik, kampung susu Singolangu, Kebuh Buah Srogo, Kebun Bunga Refugia, Pasar baru, Graha Literasi, inisiasi Eco Bamboo Park dan Sirkuit Parang. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...