Peristiwa

Tabrak Mobil Parkir di Twin Road Sukomoro, Pengendara Motor Tewas

Magetan – Hati-hati di jalan. Juga waspada. Sebuah Honda CB 150 menabrak Toyota Kijang yang tengah parkir. Akibatnya, pengemudi motor meninggal dunia di RSUD dr Sayidiman Magetan, Minggu (04/09/2022).

Kejadian nahas itu menimpa pria 19 tahun berinisial Aqml, warga Magetan. Pengendara Honda CB Nopol AE 3197 QJ tersebut menumbur Toyota Kijang Nopol AE 1006 RL milik bapak berinisial Sprln,
warga Magetan juga.

Lokasi kejadian berada di Jl Twinroad Sukomoro. Tepatnya di sekitar pemandian Banyu Biru. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu dinihari sekira pukul 00.50 WIB.

“Korban diduga kurang konsentrasi. Jarak juga sudah terlalu dekat. Sehingga, tidak bisa menghindar dan menumbur bodi belakang samping kanan Toyota Kijang,” kata Kasi Humas Polres AKP Budi Kuncahyo, Minggu.

Informasinya, Toyota Kijang tersebut melaju dari arah timur ke barat. Kemudian, mobil berhenti dan parkir di pinggir badan jalan sebelah selatan. Lantas sopir keluar untuk bertamu.

Tak berapa lama, dari arah timur juga melaju Honda CB. Diduga karena kurang konsentrasi maka motor menabrak bodi belakang mobil. Braaaakkk !!!

Warga sekitar yang mendengar suara benturan keras lantas berhamburan. Mereka menolong korban dan menghubungi polisi. Korban lalu dibawa ke RSUD dr Sayidiman. Namun, saat mendapat perawatan medis, pengendara Honda CB meninggal dunia.

“Saat ini, kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas. Kami menghimbau agar pengguna jalan untuk berhati-hati. Baik siang maupun malam hari,” terang AKP Budi Kuncahyo. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment