Kamis, 18 April 2024

Tabrakan dengan Bus di Dekat Polsek Maospati, Satu Pengendara Motor Tewas

Share:

Maospati – Diduga kurang hati-hati, pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan bus.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Madiun-Maospati. Tepatnya di seputaran Polsek Maospati Magetan, Rabu dinihari (01/03/2023).

“Pengendara motor diduga kurang konsentrasi. Karena, motor diduga melaju terlalu ke kanan,” terang Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo.

Informasinya, peristiwa tragis tersebut menimpa Abbas Rowi, warga Desa Keras Kulon, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi.

Pria 36 tahun tersebut mengendarai Honda Scoppy Nopol AE 6429 LB. Motor melaju dari arah Madiun menuju Maospati dan ke Ngawi.

Dari arah berlawanan, melaju bus Sugeng Rahayu Nopol W 7571 UP. Bus disopiri Kukuh Adi, 41, warga Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

Saat itu, dari arah timur Honda Scoopy ditengarai melaju terlalu ke kanan. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan antara motor dan bus Sugeng Rahayu pun tak terhindarkan.

Pengendara motor meninggal di lokasi kejadian, di dekat Polsek Maospati, masuk Desa Suratmajan, dengan luka di kepala. Sementara bus Sugeng Rahayu diamankan polisi. Penumpang bus yang terlibat kecelakaan melanjutkan perjalanan dengan bus yang lain.

AKP Budi Kuncahyo menghimbau pada masyarakat untuk berhati-hati dan menaati rambu-rambu lalu lintas. Terutama, jika berkendara di malam hari. Kasus kecelakaan ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Magetan. (mif/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...