Peristiwa

Tabrakan Motor dengan Mobil di Mantren, Satu Gadis Tewas

Magetan – Diduga akan mendahului mobil, Honda Vario bertabrakan dengan Toyota Avanza. Satu orang meninggal dan satu lagi menderita luka-luka.

Peristiwa tersebut terjadi di Jl Raya Maospati-Ngawi. Tepatnya di depan toko Barokah Desa Mantren Kecamatan Karangrejo, Magetan, Minggu pagi (27/11/2022) jam 09.00 wib.

“Kami imbau semua pengguna jalan agar hati-hati dan waspada dalam berkendara di jalan raya. Terlebih di musim penghujan saat ini,” kata Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo yang membenarkan kecelakaan di Mantren tersebut.

Informasinya, kecelakaan di Mantren tersebut bermula dari Honda Vario Nopol AE 4220 DM yang dikendarai dua sahabat asal Desa Genengan, Kecamatan Kartoharjo. Kedua cewek tersebut berinisial NF dan APT. Mereka berusia 19 tahun.

Keduanya melaju di Jl Raya Maospati-Ngawi. Saat itu, motor korban melaju dari arah utara ke selatan. Vario bermaksud mendahului mobil di depannya.

Sementara dari arah berlawanan Toyota Avanza Nopol AE 1519 TE. Avanza tersebut dikemudikan oleh pria berinisial M, 30 tahun, warga Desa Kutu Wetan Kec/Kab. Ponorogo.

Diduga kurang antisipasi, Vario yang berusaha menyalip akhirnya bertabrakan di lokasi. Karena jarak yang dekat maka kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Gadis yang membonceng Honda Vario meninggal dunia. Sedangkan, pengendara motornya luka-luka. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment