Hukum & Kriminal

Ungkap Kasus Curanmor, Kapolres Apresiasi 7 Anggota Satreskrim

Magetan – Apresiasi diberikan Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha pada tujuh anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim). Ini atas prestasinya dalam ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Temboro Kecamatan Karas dan di Jalan Bromo Magetan.

“Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan kebanggan bagi seluruh anggota, jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang dicapai tetapi jadikanlah penyemangat dalam menghadapi tugas tugas kepolisian mendatang” jelas Kapolres Yakhob dalam apel di Mapolres Senin (07/02/2022).

Kasus curanmor yang dungkap ketujuh anggota Satreskrim tersebut dengan barang bukti lima unit sepeda motor dengan TKP di Desa Temboro Kec. Karas dan satu unit dengan lokasi di Jl. Bromo Magetan.

Tidak hanya itu, reward yang dilaksanakan di halaman Polres Magetan tersebut diberikan kepada tiga Kapolsek yang telah berhasil dalam pencapaian Vaksinasi Presisi tertinggi di wilayah hukum Polres Magetan.

Dalam apel pemberian penghargaan tersebut, kapolres menyampaikan selamat dan terima kasih kepada Kapolsek Plaosan, Kapolsek Barat, Kapolsek Kartoharjo atas pencapaian pelaksanaan Vaksinasi Presisi tertinggi yang rata rata pelaksanaan sudah di atas 75 persen bahkan Plaosan sudah mencapai 84 persen.

“Kegiatan vaksinasasi ini sangat penting untuk membentuk kekebalan Komunal di masyarakat, agar polsek polsek yang capaian vaksinasinya masih rendah agar terus digenjot pelaksanaannya,” ungkap Kapolres Yakhob.

Lebih lanjut Kapolres Magetan mengungkapkan jika pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada personel yang berprestasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi. (ant/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment