Breaking news:

DCT Diumumkan, Pj Bupati Magetan: Jangan Rusak Arena dengan Ikuti Aturan Main agar Suhu Tetap Sejuk

Magetan – Menyusul diumumkannya Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD pada Pemilu 2024, dan menjelang masa kampanye pada November ini, Penjabat Bupati Magetan, Hergunadi, punya beberapa pesan.

Hergunadi mengatakan suhu politik menyusul DCT dan masa kampanye memang akan naik. Namun, dia berharap peserta pemilu, caleg, dan masyarakat menyikapi dengan kematangan berdemokrasi.

“Suhu naik-naik sedikit wajar, yang penting jangan konfrontatif. Kegiatan pemilu ini kan sudah sering kita lalui, sehingga seharusnya disikapi biasa saja, mari kita jaga di Magetan agar tetap sejuk tidak terlalu panas,” katanya, Sabtu (4/11/2023).

Pj Bupati Magetan Hergunadi berpesan, para caleg untuk lebih mengedepankan adu program dan mengedukasi masyarakat Magetan.

“Jangan merusak arena dengan mengikuti aturan main. Lebih banyak sampai program, kampanye yang sehat. Kurangi pesta umbul-umbul, pesta parade, konvoi dengan melanggar aturan seperti knalpot brong,” tegasnya.

Hergunadi berharap pesta demokrasi ini menjadi pendidikan politik bagi masyarakat, sarana untuk menyalurkan aspirasi politik, dan berjalan dengan damai.

Hari ini, Sabtu (4/11/2023) KPU Magetan resmi mengumumkan DCT anggota DPRD Magetan di Pemilu 2024. Daftar lengkapnya klik di sini. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait