Kamis, 18 April 2024

Didorong Banyak Kiai dan Ulama Magetan Maju Pilkada, Muhtar Wahid Jawab dengan Kalimat Bijak

Share:

Magetan – Nama Kepala Dinas PUPR Magetan, Muhtar Wahid belakangan santer disebut-sebut sebagai calon yang bakal maju di Pilkada Magetan.

Rupanya, nama Muhtar Wahid mencuat karena banyak kiai dan ulama yang mendorongnya maju ke bursa pilkada.

Ada satu cerita, salah satu ulama bersilaturahmi di kediaman KH Hunaini atau yang biasa disapa Mbah Kiai Unen, Pengasuh Ponpes Salafiyah Handurusiyyah, Nglopang, Parang.

Kebetulan, Muhtar Wahid sedang berada di sana memantau perbaikan jalan. Ulama yang datang ke Mbah Kiai Unen, itu mendorong Muhtar untuk maju pilkada. Salah satu alasannya, Kepala Dinas PUPR dianggap berhasil membangun infrastruktur di Magetan dan pondok pesantren.

Ditanya soal desas-desus maju pilkada, Muhtar Wahid menjawab dengan diplomatis.

“Percaya diri itu penting, namun jauh lebih penting sadar diri,” katanya, Selasa (2/4/2024).

Muhtar mengatakan maju pilkada Magetan harus memiliki banyak “kemampuan”.  Dia merasa belum memiliki banyak kemampuan untuk maju pilkada.  

Warga Nahdliyin ini memang aktif dalam kegiatan dakwah dan pembangunan masjid. Muhtar santer disebut-sebut cocok maju sebagai wakil bupati. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...