Breaking news:

Kuliah Unesa akan Dimulai, Ipong: Selamat Datang di Magetan!

Magetan – Tokoh masyarakat Magetan, Hadi Permana, SE atau Ipong menyampaikan selamat datang bagi mahasiswa yang akan berkuliah di Unesa.

Ipong mengatakan Magetan merupakan daerah yang cocok untuk kuliah karena memiliki hawa sejuk dan pemandangan alam yang indah. Sebuah daerah yang secara alam mendukung konsentrasi belajar.

Ipong sangat setuju dengan pendapat yang mengatakan bahwa Unesa Magetan adalah sebuah lompatan pencapaian Pemkab Magetan di bawah kepemimpinan Suprawoto-Nanik (Prona). Menurut dia, ini adalah wujud nyata dari kerja yang tak pernah dijanjikan.

“Apa yang telah terwujud ini adalah buah kerja pemimpin yang memiliki komitmen terhadap masa depan. Pendidikan ini investasi kita ke depan,” kata Caleg Demokrat Dapil Maospati, Bendo, Sukomoro itu, Rabu (9/8/2023).

Ipong mengajak warga Magetan untuk menjadi tuan rumah pendidikan yang baik. Melayani mahasiswa yang tahun ajaran ini akan berkuliah di Magetan.

“Saya yakin, Magetan akan jadi tempat yang baik untuk teman-teman mahasiswa yang akan belajar di Magetan,” ungkapnya.

Sesuai jadwal kalender akademik perkuliahan di Kampus Unesa Magetan akan dimulai serentak dengan kampus Pusat Unesa di Surabaya, 28 Agustus 2023.

Sebelum perkuliahan akan diawali dengan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 21-25 Agustus 2023.

“Karena belum ada BEM, mahasiswa kampus Magetan akan kami ikutkan di kampus Surabaya,” kata Humas Unesa, Vinda Maya Setianingrum.

Untuk sementara karena kampus masih proses pembangunan, aktivitas perkuliahan fisik kampus Unesa Magetan akan berlangsung di gedung Akademi Teknik Kulit (ATK) Magetan di kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Magetan. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait