Senin, 15 Juli 2024

Nanti Ada Ruang Karya Okky Madasari di Graha Pusat Literasi Magetan

Magetan – Penulis Okky Madasari “pulang kampung.” Niatan itu diwujudkan melalui gagasan kreatif dengan Ruang Karya Okky Madasari di Graha Pusat Literasi di Jalan Raya Magetan-Plaosan.

Rencana Ruang Okky Madasari tersebut berkolaborasi dengan Pemkab Magetan. Okky telah beraudiensi bersama Bupati Suprawoto pada Selasa (20/12/2022).

“Ruang karya ini wujudnya kami nanti akan mengelola satu space di Graha Pusat Literasi. Sehingga kelak bisa digunakan sebagai ruang karya bersama sekaligus ruang baca. Sementara, saya akan support koleksi buku saya yang terkurasi dengan baik,” terang Okky usai beraudiensi dengan Bupati Suprawoto.

Gayung bersambut, Bupati Suprawoto mendukung gagasan tersebut. Ini tentunya agar perkembangan Graha Literasi Magetan makin sustainable.

“Harapannya ada konten yang mengisi Graha Literasi dan itu suistanable. Sehingga, orang yang wisata bisa berhenti di situ. Kemudian, terkoneksi dengan Kebun Refugia. Bahkan, ke depannya di sana juga akan dibuat Magetan Creative Hub,” ucap Bupati Suprawoto.

Gagasan Ruang Karya Okky Madasari di Graha Pusat Literasi Magetan dengan puluhan koleksi buku karya Okky Madasari, tentunya layak diapresiasi. Sebab, itu akan menambah pengetahuan literasi masyarakat Magetan. (mif/mk)

Berita Terkait

Hot this week

-Advertisement-spot_img

Berita Terbaru

Popular Categories