Selasa, 16 April 2024

Paripurna, Gempur Rokok Ilegal Satpol PP dan Damkar Hadirkan Hiburan ‘Berkelas’ Meriahkan HUT Magetan ke-348

Share:

Magetan – Ini seperti menjadi puncak acara sosialisasi Gempur Rokok Ilegal 2023 di Magetan. Satpol PP dan Damkar Magetan menggelar sosialisasi Gempur Rokok Ilegal, sekaligus malam hiburan HUT Magetan ke-348 di Lapangan Candirejo.

Acaranya, menghadirkan bintang tamu, Abah Lala, yang terkenal dengan lagu yang dipopulerkan penyanyi cilik Farel, “Ojo Dibandingke”. Selain itu, juga ada Arya Galih, Rindi Safira, Berlinda, dan Weekend List.

“Ini memang sekaligus untuk memeriahkan rangkaian HUT Magetan ke-348. Jadi sosialisasi rokok ilegal sekaligus memberikan hiburan terbaik bagi warga Magetan,” Kata Kasat Pol PP dan Damkar Magetan, Rudy Harsono, Sabtu (18/11/2023).

Sebelum acara ‘dangdutan’ dimulai, Kabid Penegakan Perda Gunendar memandu talkshow Gempur Rokok Ilegal dengan narasumber dari Kantor Bea Cukai Madiun, Kejaksaan Negeri Magetan, dan Polres Magetan.

Dalam talkshow disampaikan ciri-ciri rokok ilegal. Ciri-ciri rokok ilegal itu, pertama tidak dilekati dengan pita cukai atau rokok polos. Kemudian, dilekati dengan pita cukai palsu, dilekati dengan pita cukai bekas. Terakhir, dilekati dengan pita cukai yang tidak sesuai peruntukannya.

“Kejahatan itu terjadi karena diamnya orang baik. Jadi, laporkan jika menemukan rokok ilegal,” kata Gunendar dengan meneriakkan yel-yel, Magetankita Gempur Rokok Ilegal.

Pj Bupati Hergunadi menyempatkan diri untuk hadir sebentar sebelum ke acara Grandfinal Livoli.

Acara Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal dan malam hiburan HUT Magetan ke-348, disaksikan sedikitnya 1.500 warga Magetan. Mereka datang dengan tiket model gelang, dari mendaftar online sebelumnya. Tiketnya gratis. (par/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

636
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru