Breaking news:

Cara Norman Membangun Tinju Magetan

Magetan – Ini sore terakhir Farhan Ananta Talli berlatih di Sasana Redam Boxing Camp, sebelum bertanding di Surabaya Boxing Open Competition 2024, 1-3 Maret...

KPU Magetan: Rekapitulasi Selesai, Diterima dan Tidak Ada Catatan

Magetan - Banyaknya keluhan serta kekecewaan para saksi partai politik terkait regulasi rekapitulasi ditanggapi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan. Ketua KPU Magetan, Fahrudin menjelaskan,...

Rekapitulasi KPU Magetan Selesai, Saksi Menerima, tapi Banyak yang...

Magetan - Tahapan rekapitulasi manual Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan, dinyatakan selesai Rabu malam (28/2/2024). Untuk hasilnya, para saksi partai politik kabupaten menerima...

Pemkab Magetan Siapkan Pembangunan untuk Menunjang Kampus Unesa

Magetan – Pemkab Magetan telah merancang skema pembangunan sebagai penunjang berdirinya Kampus Unesa Magetan di Maospati.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Magetan, Benny Adrian, mengatakan ada sejumlah rencana pembangunan untuk menunjang Kampus Unesa Magetan yang akan dimulai pada 2024.

“Ini menyusul kabar pembangunan kampus Unesa bakal selesai pada Februari 2024,” katanya, Kamis (16/11/2023).

Menurut Benny, pembangunan yang dilakukan Pemkab Magetan untuk menunjang Unesa merupakan wujud nyata support Pemkab terhadap Unesa.

“Kita semua tahu, bahwa kemajuan daerah salah satunya karena pendidikan. Nah, ini ada sarana pendidikan dari kampus besar, maka kita dukung dengan harapan ini akan memajukan Magetan ke depan. Lihat beberapa daerah yang kemudian maju karena adanya kampus, seperti Malang dan yang lain,” jelasnya.

Benny menjelaskan sejumlah pembangunan yang dilakukan antara lain, jalan dan trotoar menuju pintu gerbang Unesa. Lalu, halte bus di pertigaan jalan Agung dan Maospati.

“Selain itu, kita akan rehab beberapa tempat yang akan dipinjam Unesa seperti SD Mranggen 2, serta Pendapa Distrik Maospati,” katanya.

Benny mengimbau masyarakat sekitar tidak terlalu euporia sehingga bisnis di sana dijalankan dengan serampangan.

“Jangan sampai terus memanfaatkan situasi dengan membabi buta, jualan dan kos mahal. Kita harus jadi tuan rumah yang baik,” pungkasnya. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait