Breaking news:

Rayakan Ultah Bu Mega, Diana Sasa Syukuran Bareng Pedagang Pasar Sayur Magetan

Magetan – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, hari ini genap berusia 77 tahun.

Seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Mega yang hari ini merayakan ultah.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana, dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau,” kata Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Selasa (23/1/2024).

Hasto mengapresiasi Ibu Mega yang teguh dalam prinsip guna menjaga demokrasi. “Kokohnya Ibu Mega terhadap konstitusi itulah yang menjadikan Beliau tampil sebagai penjaga demokrasi,” ujarnya.

Di Magetan, Anggota DPRD Jawa Timur Diana Sasa menggelar acara syukuran di hari ulang tahun Megawati. Acara itu diadakan di Pasar Sayur Magetan, yang dihadiri PAC, ranting dan anak ranting PDI Perjuangan Magetan, serta paguyuban pedagang pasar. Ikut hadir caleg PDI Perjuangan dari dapil magetan-panekan, dan Ketua Relawan Ganjar-Mahfud Jatim Beragam, Lucky Setyoherman.

Kegiatan ini untuk meneguhkan dan meneladani perjuangan Megawati sebagai tokoh bangsa, tokoh konstitusi.

“Dengan meneladani perjuangan Beliau, maka  berbagai intimidasi yang terjadi saat ini, justru menjadi pupuk semangat untuk semakin kokoh di dalam memujudkan kedaulatan rakyat sebagai hukum tertinggi di dalam menentukan pemimpin,” kata perempuan yang juga caleg PDI Perjuangan nomor urut 3 DPRD Provinsi Jatim itu.

Acara digelar sederhana dengan potong tumpeng. Diana Sasa dan kader PDI Perjuangan juga membagikan nasi kotak dan bingkisan kepada pedagang pasar. Bersama para pedagang, kader dan simpatisan, Diana Sasa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati.

“Semoga panjang umur dan terus menjadi ibu yang menjadi teladan bagi kami.” (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait