Breaking news:

Ribuan Pengunjung Terpukau Wahana “Salju” Mojosemi Forest Park Magetan, Masih Ada Waktu hingga 1 Januari 2024

Magetan – Ribuan pengunjung mengaku terpukau dengan wahana baru “Snow Rocks” di Mojosemi Forest Park.

“Saya sudah beberapa kali ke sini, wahana baru ini menakjubkan,” kata Bu Eni, warga Plaosan ketika ditanya kesannya setelah melewati wahana “salju” di Mojosemi Forest Park (MJF).

Pengunjung lain, Diah yang baru pertama kali ke Mojosemi Forest Park juga punya kesan yang sama. Warga Solo itu tak mau kehilangan momen indahnya dengan berulang-ulang berswafoto bersama suami dan anaknya di wahana baru Mojosemi Forest Park.

“Bagus. Sangat menyenangkan,” katanya.

Mojosemi Forest Park, sebagai destinasi wisata unggulan di Magetan, membuka wahana baru “Snow Rocks”. Menyusuri Kawasan Dino Park, pengunjung kemudian akan melewati gua yang gelap. Keluar dari gua, pengunjung akan menemui wahana baru “Snow Rocks”.  

Pengunjung akan dihujani “salju”, berikutnya akan menemui gajah purba atau Mammoth, lalu hewan salju seperti Pinguin dan Beruang Kutub.

“Sangat kontras, setelah memasuki gua yang gelap, pengunjung akan bertemu kehidupan yang terang, putih ketika berada di wahana salju ini,” kata Unit Manager MJF Deni Krisdiana, Rabu (27/12/2023).

Setelah menyusuri Kawasan Dino Park dan wahana “Salju”, pengunjung bisa menikmati Di Show dengan cerita baru “Peterpan dan Wendy”.

Selama libur natal dan tahun baru, wahana baru “Snow Rocks” dan Dino Show akan dihadirkan setiap hari, 23 Desember 2023 – 1 Januari 2024. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait