Sabtu, 13 Juli 2024

Talent Kopikir Magetan Berada di Polda Jatim karena Perkara Ini

Magetan – Talent Komunitas Kopi Cingkir (Kopikir) Kabupaten Magetan ada di Polda Jawa Timur, Senin (26/6/2023).

Bukan diperiksa terkait persoalan hukum, namun mewakili Polres Magetan dalam Lomba Musisi Jalanan Semeru Music Competition 2023, di Polda Jawa Timur.

Bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 ini, grup musik dari Magetan, Thissvara Band, akan bersaing dengan grup musik dari masing-masing Polres dan Polresta se-Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

“Lagu yang ditampilkan hasil ciptaan sendiri, mengenai Polri Mengabdi untuk Negeri,” kata Ahmad Setiawan, Sekretaris Kopikir.

Wiryo sapaan akrab, Ahmad Setiawan, menjelaskan, peserta diberikan waktu 8 menit dalam sekali tampil, mulai naik panggung sampai selesai.

Peserta yang masuk final, wajib membawakan karya yang berbeda dari penampilan pertama, dengan waktu 10 menit.

“Akan diambil juara 1-4, mendapatkan hadiah piala dan sertifikat,” jelasnya.

Wiryo menyampaikan terima kasih kepada Polres Magetan, yang memercayakan Lomba Musisi Jalanan Semeru Music Competition 2023 ini kepada talent Kopikir Thissvara.

“Kami berterima kasih Kapolres Magetan, terutama ibu Kasat Lantas, yang telah memberikan kesempatan talent Kopikir Thissvara band mewakili Magetan dalam festival musik semeru 2023 yang diadakan di Gedung Mahameru Polda Jatim,” imbuhnya. (far/mk)

Berita Terkait

Hot this week

Berita Terbaru

Popular Categories