Kamis, 18 April 2024

Tiba-tiba Ada Ular Piton di Toko Pak Joko Pasar Maospati

Share:

Magetan – Pasar Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan Rabu (19/04/2023) dikejutkan dengan kemunculan seekor ular piton.

Ular sepanjang kurang lebih 2,5 meter tersebut ditemukan di dalam warung milik Pak Joko. Hewan melata itu seperti “tersesat”.

Tidak diketahui secara pasti apakah ular piton tersebut sudah memakan mangsa atau belum. Namun, dilihat dari bentuk tubuh dan perutnya biasa saja.

Mendapati ada ular besar, Pak Joko, pemilik warung yang juga jualan gorengan tersebut melapor ke petugas Satpol PP dan Damkar Pemkab Magetan. Ini untuk dilakukan evakuasi.

“Begitu mendapat laporan, petugas kami langsung meluncur ke Pasar Maospati untuk evakuasi. Belum diketahui apakah ularnya sudah memangsa hewan atau belum,” ujar Kepala Satpol PP dan Damkar, Rudy Harsono.

Menurut Rudy, ular piton sepanjang 2,5 meter tersebut lantas dievakuasi ke markas Damkar. Kasatpol PP dan Damkar mengimbau pada masyarakat untuk melapor ke Satpol atau BPBD jika ada hal-hal yang membahayakan keselamatan. (mif/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...