Breaking news:

Tinjau Kesiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024, Pj Bupati Magetan: Antisipasi Hujan!

Magetan – Hari pertama masa tenang Pemilu 2024, Pj Bupati, bersama Kapolres dan Dandim Magetan meninjau distribusi logistik pemilu.

Jajaran forkompinda keliling ke sejumlah tempat, yakni gudang logistik KPU Magetan di Jl. Gubernur Suryo, gudang PPK Sidorejo dan gudang PPK Panekan.

“Kita ingin melihat langsung kesiapan pemilu. Secara keseluruhan proses pendistribusian berjalan lancar, cuma ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian, yaitu hujan. Dan, bisa kita pastikan armada untuk pengiriman logistik dari gudang KPU ke PPK aman,” kata Pj Bupati Magetan, Hergunadi, Minggu (11/2/2024).

Pj. Bupati juga berpesan agar pengiriman logistik pemilu untuk desa yang jumlah TPS-nya banyak lebih pagi pendistribusiannya, supaya pelaksanaan pemungutan suara berjalan tepat waktu.

Kapolres Magetan AKBP Satria Permana menyampaikan patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas dan komitmen Forkopimda Magetan dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa pendistribusian logistik kotak suara berjalan dengan lancar dan aman, serta gudang logistik KPU dan PPK terjaga keamanannya,” ujar AKBP Satria Permana.

Hadir dalam peninjauan ini, Ketua KPU Magetan Fahrudin, dan Ketua Bawaslu Magetan Kilat Adinugroho. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait