Olahraga

Indomaret Juara Livoli Divisi Utama 2022 Kalahkan Pasundan 3-2

Magetan – Ambisi STIN Pasundan Bandung untuk mencetak sejarah menjadi juara Livoli Divisi Utama untuk kali pertama, pupus sudah.

Meski mampu memberikan perlawanan sengit, anak-anak Pasundan harus mengakui keunggulan tim Indomaret. Indomaret menang 3-2 (25-18, 25-16, 23-25, 21-25, 16-14).

Kemenangan ini membuat tim Indomaret menjuarai Livoli Divisi Utama 2022 setelah 14 tahun tak mendapat gelar.

Pertandingan final berlangsung sangat ketat, terutama pada tiga set terakhir. Dua set awal dimenangkan Indomaret. Dua set berikutnya, direbut Pasundan dengan selisih poin tipis.

Di set kelima, awalnya Pasundan memimpin, dan diambang menang. Namun, setelah kedudukan 14-14, penerimaan bola yang kurang baik, membuat Pasundan menyerah.

Final yang seru ini juga ditulis di kolom komentar siaran streaming MOJI TV.

“Mantap..final yg menegangkan.. selamat indomaret yg awalnya terseok seok di penyisihan bisa jadi juara,” tulis akun Arie.

Indomaret menambah koleksi prestasi, pemainnya Alfin Daniel Pratama dinobatkan sebagai Pemain masa depan.

Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo mengatakan Livoli Divisi Utama 2022 berjalan lancar dan luar biasa. Gelaran livoli mendapat animo besar dari pencinta voli.

“Banyak pemain muda berbakat lahir yang semoga bisa meneruskan prestasi seniornya sebagai jawara di Asia Tenggara. Terima kasih Bupati Magetan, dan masyarakat Magetan yang sudah mendukung acara ini,” katanya. (far/mk)

Print Friendly, PDF & Email
Tags

Add Comment

Click here to post a comment