Politik & Pemerintahan

Selamat! Pemkab Magetan 8 kali Berturut-turut Raih Opini WTP

Surabaya – Pemkab Magetan mencatatkan prestasi atas pencapaian standar tertinggi dalam pengelolaan dan penyajian laporan keuangan Tahun Anggaran 2021.

Pemkab Magetan menerima penghargaan dari Pemerintah RI atas capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun Anggaran 2021. Opini WTP ini diperoleh Pemkab Magetan 8 kali berturut-turut.

Penghargaan diserahkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Magetan Suprawoto, di Hotel Bumi Surabaya, Senin (14/11/2022).

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan capaian opini WTP ini merupakan kerja keras semua komponen pemerintah daerah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua OPD dan masyarakat Magetan. Capaian Opini WTP ini tentu kerjasama dan kerja keras semua komponen pemerintah daerah dalam mengelola administrasi pemerintahan daerah,” terangnya.

Pemerintah menyatakan praktik pengelolaan keuangan yang sehat adalah salah satu indikator terwujudnya kepercayaan masyarakat pada kinerja pemerintah.

“Saya berharap kepada pemerintah kabupaten/kota untuk dapat mempertahankan WTP. Dan, penghargaan WTP yang diperolah bisa berdampak pada kesejahteraan masyarakatnya di daerahnya,” kata Gubernur. (par/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment