Breaking news:

Dilepas Warga Magetan, Mario Suryo Aji akan Membalap di Kelas Moto2 Tahun Ini

Magetan – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Magetan, Pemkab dan warga Magetan memberikan apresiasi terhadap pembalap muda kebanggaan Indonesia, Mario Suryo Aji.

Acara khusus digelar saat “Super Mario” pulang kampung, di halaman terminal Futsal, MT Haryono Magetan, Selasa (6/2/2024) malam.

“Ini bukan karena Mario adik saya, tapi saya dan IMI Magetan mengadakan acara ini sebagai bentuk apresiasi pada atlet Magetan khususnya di bidang otomotif, “ kata Ketua IMI Magetan, Risto Ariesta Vialle.

Mario akan kembali ke ajang Moto GP, dan bertolak dari tanah air pada 9 Februari nanti. Mario naik kelas. Dia akan berlaga di ajang Moto2.

Risto juga meminta masyarakat Magetan khususnya untuk terus memberikan dukungan kepada Mario.

“Semoga dukungan masyarakat Magetan ini semakin menguatkan Mario. Semoga Mario bisa berprestasi lagi dan juga mario bisa improve di Moto 2. Tinggal selangkah lagi Indonesia akan memiliki atlit Moto GP,” harapnya.

Pj Bupati Magetan, Hergunadi yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Benny Adrian mengatakan sangat bangga atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh Mario sehingga bisa membuat nama Magetan lebih dikenal lagi di Mancanegara.

“Malam ini kita akan melepas salah satu atlit internasional kita di dunia balap yaitu Mario Suryo Aji yang akan mengikuti ajang balap Moto2. Tentunya kami dari Pemkab Magetan akan terus memberikan dukungan moril, agar Mario bisa sukses dalam karirnya,” katanya.

Malam itu, Mario dilepas dalam acara resmi yang digelar IMI Magetan. Acara itu diikuti berbagai komunitas klub motor untuk riding bareng dengan Mario. Selain itu juga ada bazar UMKM dan festival musik. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait