Selasa, 16 April 2024

Ketua PAN Dwi Aryanto: Musyda Muhammadiyah – Aisyiyah Magetan Perhelatan yang Mencerahkan dan Menggembirakan

Share:

Magetan – Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Magetan di Aula SD Muhammadiyah Jl. Thamrin Magetan menjadi perhelatan yang menggembirakan.

Hal ini disampaikan Ketua PAN Magetan, Dwi Aryanto yang hadir menjadi tamu undangan. Menurut Iwul, panggilan akrabnya, Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah menjadi ajang pemilihan pimpinan yang memencerahkan dan menggembirakan.

“Siapapun yang akan terpilih dan itu kita percayakan pada peserta bisa membawa Muhammadiyah dan Aisyiyah makin maju. Muhammadiyah dan Aisyiyah tidak selalu bergantung pada figur, namun kekuatannya pada organisasi,” katanya, Minggu (14/5/2023).

Menurut Iwul, musyawarah daerah yang berlangsung di tubuh organisasi Muhammadiyah mengedepankan tukar gagasan atau sharing ide untuk kemaslahatan umat.

“Saya mengapresiasi panitia yang menggelar mulai pra musyda hingga musyda berlangsung. Perhelatan rutin ini bisa membumikan Muhammadiyah di Magetan karena semarak dan menggembirakan,” tambahnya.

Musyida Muhammadiyah Magetan ke-14 dan Aisyiyah ke-13 diikuti sekitar hampir 300 peserta yang memiliki hak suara dari PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) dan PCM (Pimpinan Cabang Magetan).

Dibuka pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB oleh Bupati Magetan Suprawoto, dan dihadiri perwakilan PDM Jawa Timur, Zainul Muslimin. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

636
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Ratusan Pemudik Magetan Balik Gratis ke Surabaya

Magetan - Sebanyak 350 pemudik di Magetan balik ke tujuan Surabaya dan sekitarnya. Mereka menumpang 7 bus yang disediakan Pemkab Magetan dalam program balik gratis.Jajaran...

Pj Bupati Magetan Berangkatkan 3 Bus Pemudik Balik ke Jakarta

Magetan – Kemarin, Sabtu (13/4/2024) hingga Senin (15/4/2024) diprediksi sebagai puncak arus balik Lebaran tahun ini. Di Magetan, sebanyak 3 bus rombongan pemudik yang balik...