Peristiwa

Luar Biasa, BPRS Magetan Raih Predikat “The Best”

Magetan – Menandai perjalanan 10 tahun, PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Magetan kembali meraih predikat “The Best”. Award ini dari Infobank untuk kategori BPRS milik Pemda dengan jumlah aset Rp 50 miliar sampai Rp 100 miliar.

Menurur Dirut PT. BPRS Magetan, Endah Kundarti, penghargaan The Best dari Infobank ini berkat kinerja dan kerjasama tim BPRS Magetan yang solid juga kompak.

“Termasuk dukungan dari Pemkab Magetan adalah salah satu faktor yang membuat kami bersemangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” kata Endah Kundarti, Kamis (26/05/2022).

Prestasi yang diraih ini berdasarkan beberapa penilaian mengenai performa PT. BPRS Magetan di bidang perbankan di Magetan. Endah Kundarti mengatakan bahwa keberhasilan ini karena PT. BPRS Magetan unggul di beberapa indikator penilaian.

Indikator pertama, yaitu tingkat kesehatan bank dari PT. BPRS Magetan. Itu faktor utama tingkat kesehatan dalam kondisi sangat baik.

Kedua, inovasi yang dilakukan PT. BPRS Magetan. Salah satunya dengan menghadirkan produk pembiayaan atau modal usaha tanpa agunan.

“Produk Mutabarok Bunda Sejahtera dari kami ini untuk membantu nasabah, sekaligus menekan praktik rentenir yang di pasar-pasar tradisional.”

Ketiga, seberapa PT. BPRS Magetan ikut andil berkontribusi untuk Pemkab. Magetan. Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT. BPRS Magetan membantu Pemkab Magetan dalam menyukseskan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTHL) di sejumlah rumah masyarakat Magetan.

Selain itu, memberikan bantuan sosial lainnya pada masyarakat Magetan yang sekaligus menjadi nasabah di PT. BPRS Magetan. “Terima kasih atas dukungan semua pihak. Termasuk dukungan dari DPRD,” ujar Endah.

Ke depan, PT. BPRS Magetan akan melakukan inovasi perbankan sesuai perkembangan teknologi. “Tentu kami akan berinovasi mengikuti tuntutan kebutuhan masyarakat dan teknologi informasi yang terus berkembang,” tutur Endah. (mif/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment