Kamis, 18 April 2024

Pilkada Magetan, Demokrat Konsisten tapi Bolanya Ada di Suprawoto

Share:

Magetan – Partai Demokrat Magetan sama dengan PAN, masih konsisten terkait calon yang akan diusung maju pilkada 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, Pangajoman mengatakan rekomendasi DPC tetap sama, yakni akan mengusung Suprawoto-Nanik di pilkada 2024.

“Kalau sikap Demokrat sudah terekam pada saat acara peringatan HUT Demokrat yang ke-22 tahun lalu,” jelas Pangajoman, Sabtu (30/3/2024).

Pangajoman mengatakan, dukungan kepada Suprawoto-Nanik itu bahkan disampaikan langsung di hadapan mantan bupati dan wakil bupati Magetan itu yang menghadiri acara HUT Demokrat.

“Saya sampaikan ke beliau berdua waktu itu, bahwa Partai Demokrat mendoakan agar pak Suprawoto dan Bunda Nanik dilimpahkan kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa memimpin kembali pada periode yang akan datang. Dari situ kan sudah jelas sikap Demokrat Magetan bagaimana,” kata wakil ketua DPRD Kabupaten Magetan tersebut.

Namun, lanjut Pangjoman, hasil akhirnya tergantung Suprawoto. Kepada magetankita.com, Suprawoto menyatakan keputusan maju pilkada masih akan didiskusikan dengan pendukung yang mendorong maju bupati 5 tahun lalu.

Sedangkan untuk Bunda Nanik masih belum menentukan untuk maju lagi atau tidak.

“Ya kami masih menunggu. Hasil diskusi itu kan bisa iya, bisa tidak. Jika jawabannya iya maju lagi, itu sudah sesuai dengan apa yang kami harapkan. Jika tidak, ya Demokrat akan bergerak untuk berkomunikasi dengan kandidat dan partai lain,” tambah Pangajoman.

Disinggung rumor PRONA pecah kongsi, Pangajoman enggan menanggapi. Dia lebih percaya setelah mengetahui langsung dari yang bersangkutan. (rud/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

━ berita terkait

638
Bupati Magetan 2024-2029 Pilihan Anda

━ berita terbaru

Hari Raya di Era Digital

Kebetulan saya mengalami berbagai jaman di dalam merayaan Hari Raya Idhul Fitri, kalau mengacu perkembangan teknologi jaringan atau network dalam dunia telekomunikasi. Ingatan saya...