Olahraga

Porprov VII Jatim 2022 Ditutup, Magetan Raih 4 Emas, 4 Perak, dan 13 Perunggu

Magetan – Prestasi kontingen Magetan pada Porprov VII Jawa Timur 2022 ini, meningkat dibanding hasil Porprov VI Tahun 2019. Pada Porprov 2022, perbendaharaan medali kontingen Magetan mencapai 4 emas, 4 perak dan 13 medali perunggu.

“Alhamdulillah, capaian medali Porprov tahun 2022 ini ada peningkatan dibanding Porprov 2019,” kata Ketua Umum KONI, Bambang Trianto, Minggu (3/7/2022).

Bambang mengucapkan terima kasih kepada atlet, official, pengkab cabor dan seluruh pihak yang sudah mensupport perkembangan olahraga di Magetan.

“Terima kasih juga kepada Bapak Bupati dan Ibu Wabup dan jajaran pemerintahan Kabupaten Magetan. Tak lupa juga terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Magetan,” kata dia.

Dari situlah, Bambang mengajak kepada semua Pengkab Cabor di Magetan untuk menyongsong Porprov VIII tahun 2023 mendatang.

“Senyampang waktu masih lama, kami mengajak kepada semua cabor untuk berbenah dan persiapan lebih maksimal. Semoga Porprov VIII Tahun 2023, prestasi Magetan semakin meningkat,” tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment