Peristiwa

Food Court Pasar Baru Magetan Resmi Dibuka

Magetan – Pasar baru terus bersolek. Tepat di penghujung 2022, kini Pasar Baru punya Food Court. Letaknya, di samping utara. Peresmiannya dilakukan Sabtu (31/12/2022), pagi oleh Bupati Magetan Suprawoto.

Menurut Bupati, fasilitas Food Court disediakan untuk menaikkan kelas para pedagang makanan yang ada di pasar baru. Pedagang makanan kini memiliki fasilitas yang lebih keren dan modern.

“Sebelumnya para pedagang sudah diajak ke Bandung, untuk belajar bagaimana melayani dengan baik dan mengerti sistem Food Court seperti ini,” ujarnya.

Suprawoto berharap dengan diresmikan pujasera tersebut bisa mengangkat perekonomian yang ada di Magetan.

“Dengan tempat yang layak dan bersih, tentunya membuat para konsumen senang dan nyaman. Dan saya imbau kepada seluruh OPD dan masyarakat Magetan, sekarang sudah ada food court, ya kalau makan di sini saja, gak usah keluar Magetan,” tutur Bupati.

Ada 34 stan yang ada di Food Court Pasar Baru. Tinggal dua stan masih kosong. Pengisiannya melalui seleksi. Sedangkan, 32 stan telah disi oleh pedagang yang sebelumnya telah beroprasi di sisi utara pasar baru. Sementara itu, bekas lapak di sebelah sisi utara akan dijadikan lahan parkir. (rud/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Add Comment

Click here to post a comment