Peristiwa

magetankita.com Sabet Dua Penghargaan Jurnalistik di Anugerah Media Awards 2022

Magetan – magetankita.com memenangkan dua penghargaan di malam Anugerah Media Awards 2022 Kabupaten Magetan, Senin (12/12/2022) malam.

Jurnalis magetankita.com, Arif Widiyanto meraih karya terbaik untuk dua kategori yakni, bidang olahraga, dan Foto Jurnalistik.

Di bidang olaraga, Arif menulis karya jurnalistik berjudul: Subani, Legenda Hidup Tenis Meja Magetan yang Mendedikasikan Diri untuk Prestasi. Sedang foto jurnalistik terbaik melalui  foto tentang Pecatur Muda Berlatih Jelang Porprov 2023.

“Ini sumbangan kecil magetankita.com, untuk Magetan yang keren,” kata Arif.

Anugerah Media Award 2022 memberikan penghargaan terhadap jurnalis yang meliput di Magetan untuk 4 kategori yakni, Pariwisata, Olahraga, Pendidikan, dan Foto Jurnalistik.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan selamat kepada para pemenang Anugerah Media Award 2022.

“Harapan saya, ajang bisa memotivasi para jurnalis untuk memberikan kebaikan bagi kehidupan. Ini menjadi pengingat bahwa jurnalis harus memegang teguh etik dan Undang Undang Pers,” katanya.

Tak hanya, dua karya jurnalistik, magetankita.com yang bekerja sama dengan PiscokPilems juga menjadi juara I dalam ajang Lomba Konten Kreator 2022 untuk kategori Video Kreatif. (far/mk)

Print Friendly, PDF & Email
Tags

Add Comment

Click here to post a comment