Breaking news:

Cara Norman Membangun Tinju Magetan

Magetan – Ini sore terakhir Farhan Ananta Talli berlatih di Sasana Redam Boxing Camp, sebelum bertanding di Surabaya Boxing Open Competition 2024, 1-3 Maret...

KPU Magetan: Rekapitulasi Selesai, Diterima dan Tidak Ada Catatan

Magetan - Banyaknya keluhan serta kekecewaan para saksi partai politik terkait regulasi rekapitulasi ditanggapi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan. Ketua KPU Magetan, Fahrudin menjelaskan,...

Rekapitulasi KPU Magetan Selesai, Saksi Menerima, tapi Banyak yang...

Magetan - Tahapan rekapitulasi manual Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan, dinyatakan selesai Rabu malam (28/2/2024). Untuk hasilnya, para saksi partai politik kabupaten menerima...

Membludak, Puskesmas Rejomulyo Diubah Jadi Tempat Perawatan Pasien Covid-19

Magetan – Dinas Kesehatan menambah lagi tempat perawatan untuk pasien Covid-19 karena ruang karantina fasilitas khusus telah penuh.

Tempat perawatan yang baru untuk Pasien Covid-19 bergejala ringan dan sedang itu berada di Puskesmas Rejomulyo, Kecamatan Barat.

“Mulai hari ini, tadi sudah ada satu pasien,” kata plt Kepala Puskesmas Rejomulyo, drg. Santi Dewi Maharani, Kamis (14/1/2021).

Puskesmas rejomulyo menyiapkan 16 tempat tidur yang berasal dari ruang perawatan umum dan pasca-melahirkan.

Selama jadi tempat perawatan pasien Covid-19, Puskesmas Rejomulyo mengalihkan pelayanan kesehatan ke Ponkesdes Bangunsari, Ngumpul, Jonggrang, dan Polindes Purwodadi.

Berdasarkan data sebaran Covid-19 di Magetan per 14 Januari 2021, jumlah pasien positif sebanyak 1.230 orang, sembuh 981, meninggal 54 orang. (far/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait