Breaking news:

Tiga Pesan Ketua KONI Magetan kepada IMI Magetan

Magetan – Ini pesan Ketua Umum KONI Magetan Bambang Trianto pada pengurus Pengkab Ikatan Motor Indonesia (IMI) Magetan yang dikukuhkan di Pendapa Surya Graha, Jumat (17/03/2023).

Kepada nahkodai IMI Magetan, Risto Ariesta Vialle dan pengurus lainnya, ada tiga pesan dari Bambang. “Pertama, Magetan sebentar lagi akan punya sirkuit balap,” ucap Bambang.

Yang kedua, Magetan saat ini memiliki dua pembalap internasional. Yaitu, Mario Suryo Aji di Moto3. Dan Moh. Adenanta Putra di Asia Road Racing. “Yang ketiga, saat ini sudah ada wadah bagi penghobi otomotif, IMI.”

Tiga pesan ini, lanjut Bambang, merupakan satu kesatuan. Yakni, ada pembalap yang bisa menginspirasi, venue sirkuit dan wadah organisasi plus pembinaan.

“Karena itu, kami berharap IMI dengan fasilitas yang ada ini mampu melahirkan talenta muda pembalap Magetan, seperti Mario dan Adenanta,” ungkap Bambang.

Selebihnya, dengan adanya sirkuit di Parang tersebut Bambang berharap agar balap liar di Magetan bisa terwadahi dan diarahkan menuju prestasi. (mif/mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait